Mayat Seorang Nenek Ditemukan Di Kali Elon

Pemalang – Seorang perempuan berusia sekitar 74 tahun ditemukan mengambang di sungai Elon, Kelurahan Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu (31/7/2019) pukul 11.00 WIB. Mayat perempuan yang diketahui bernama Suratmi binti Sokim berumur 74 tahun itu beralamat di RT. 02 RW. 12 Kelurahan Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Peristiwa itu berawal ketika pada hari Senin dini hari tanggal 29 Juli 2019 sekitar pukul 03.00 WIB korban keluar rumah untuk membeli sarapan namun sampai dengan siang harinya Korban belum kembali.
Kemudian Budi Aryani yang merupakan menantu dari korban berusaha mencari dan bertanya kepada tetangga sekitar namun tidak menemukan dan Budi berusaha mencarinya.

Kemudian pada hari Rabu 31 Juli 2019 diketahui pukul 11.00 WIB saat sedang mencari korban Budi melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai Elon ikut Kel. Beji Kec. Taman Kab. Pemalang,
Selanjutanya Ia berusaha mencari bantuan ke sekitar benteng sungai dan bertemu dengan Slamet Raharja dan Fani Supardi, kemudian Budi bersama Slamet dan Fani mengevakuasi korban ke tepi sungai dan diketahui bahwa Korban adalah mertuanya yang sedang dicari. Kemudian Budi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Taman.

Setelah dilakukan pemeriksaan TKP oleh piket Reskrim Polsek Taman dan pemeriksaan medis oleh Dr. Tiara dari Puskesmas Banjardawa dengan hasil  korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan.Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga atas nama ibu Surati binti Casmadi sebagai anak kandung dari Korban alamat Keml. Beji RT.02 RW. 12 Kec. Taman Kab. Pemalang untuk dimakamkan.(red)
Powered by Blogger.