Antusiasme Warga Warnai Jalan Sehat RW 01 Kelurahan Paduraksa Memperingati HUT RI ke 74

Penyerahan hadiah pemenang jalan sehat dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 RW 01 Kelurahan Paduraksa, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.
Pemalang - Perlahan namun pasti, para warga masyarakat mulai mendatangi lokasi awal kegiatan jalan sehat Rw 01, Kelurahan Paduraksa, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Perlahan namun pasti, para peserta mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT RI ke 74, hari ini, Senin (19/8/2019).

Dikatakan oleh salah seorang peserta jalan sehat, yang juga didaulat menjadi ketua Rt 02 RW 01, ia bersama sanak keluarga sangat senang bisa ikut memeriahkan momentum peringatan HUT RI ke 74 yang diadakan di Rw 01.

"Kami sekeluarga besar sangat bahagia dan penuh semangat memeriahkan acara HUT RI ke 74 ini. Ya harapan kami, bisa dapat hadiah pertama", ungkapnya.

Ketua Rw 01, Riswono (peci hitam, duduk dekat pintu.red), ketika menghadiri tasyakuran HUT RI ke 74
Kegiatan jalan sehat yang mengambil rute mengelilingi wilayah Rw 01 ini menempuh jarak sekitar 1,5 Km. Tidak hanya itu. Para peserta dari berbagai usia serta latar belakang ini, nampak penuh semangat menempuh rute jalan sehat dengan penuh keceriaan, kebahagiaan, tanpa rasa "Galau" karena kelelahan.

Diungkapkan oleh ketua panitia jalan sehat yang juga sebagai ketua Rw 01, Riswono, mengatakan, kegiatan peringatan HUT RI ke 74 tidak hanya perlombaan, kegiatan jalan sehat, tasyakuran, kerja bakhti, pemasangan bendera dan lampu hias dilakukan untuk mewarnai dan memaknai hari bersejarah bagi NKRI.

"Tidak hanya perlombaan, kerja bakhti, pemasangan bendera serta lampu hias, hingga kegiatan jalan sehat ini diadakan untuk memaknai dan mewarnai hari bersejarah bagi NKRI", katanya.

Ditambahkan Riswono, kegiatan jalan sehat tersebut memperebutkan hadiah bingkisan, dispenser, hingga uang pembinaan.

"Kegiatan yang sepenuhnya berasal dari dana swadaya ini memperebutkan hadiah undian berupa bingkisan, dispenser, hingga uang pembinaan", tandasnya. (Dentang)
Powered by Blogger.