Arus Lalu Lintas Pantura Pemalang Jawa Tengah, H-1 Lebaran Idul Adha 2019, Terpantau Ramai

Pemalang - Perlahan namun pasti, sang surya mulai merangkak naik melaksanakan tugasnya menerangi alam semesta pagi ini. Kicau burung terdengar merdu dari berbagai arah, serta semilir angin berhembus kedalam kalbu terasa sedikit menyegarkan suasana saat ini. Suasana indah dengan payung langit cerah tampak melengkapi jalur Pantura yang berada di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kabupaten penghasil Buah Nanas Madu ini menjadi salah satu Kabupaten yang dianggap Vital karena terletak di Jalur Pantura Pulau Jawa.

Dari hasil pantauan di sepanjang Jalur Pantura Kabupaten Pemalang, arus lalu lintas pada pagi menjelang siang hari ini terpantau ramai lancar, aman, terkendali.

Kelancaran Arus lalu lintas tersebut juga tampak terlihat di perempatan Exit Tol Gandulan Pemalang. Obyek Vital rawan kepadatan arus lalu lintas yang terletak Kelurahan Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah saat ini terpantau ramai lancar, tanpa terlihat kepadatan arus lalu lintas kendaraan. Baik itu mobil pribadi, sepeda motor, truck, maupun bis.(dentang)
Powered by Blogger.