Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Berjuang, Bangun Kab. Pemalang

Dr. A. P. H. Junaidi SH,MM., menyampaikan sambutan dalam acr "Malam Resepsi HUT RI ke 74 di Pendopo Kabupaten Pemalang.
Pemalang - Lantunan merdu lagu perjuangan terdengar lantang menggelegar dari pendopo Kabupaten Pemalang malam ini. Malam resepsi peringatan HUT RI ke 74 yang diselenggarakan penuh suasana perjuangan ini tampak terlihat senada dengan pakaian batik para tamu undangan. Resepsi acara yang digelar sederhana nan meriah ini diwarnai penampilan tarian "Selendang Pemalang", paduan suara SMAN 1 Pemalang, pengenalan Pasangan "Pengantin Pemalang", hingga penyerahan beberapa pemenang  lomba. Tak hanya para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang saja, para pelajar, pasukan Paskibraka, pensiunan pejuang (Veteran-red), warga masyarakat, bahkan para pensiunan pejabat serta pensiunan PNS pun hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, mengajak seluruh elemen warga masyarakat untuk bersama sama berjuang membangun Kabupaten Pemalang. Karena tanpa perjuangan para pahlawan, kita tidak bisa seperti sekarang ini. Pahlawan sudah berkorban segalanya demi mengusir para penjajah dan demi kemerdekaan NKRI," ungkap Bupati Pemalang Dr. A. P. H. Junaidi, SH, MM dalam sambutannya.

Disela sela acara malam resepsi, Bupati Pemalang, menyerahkan Trophy, uang pembinaan, dan piagam kepada para pemenang lomba.
Hal senada disampaikan oleh Pj. Sekda (pemangku jabatan sekertaris daerah.red) Kabupaten Pemalang Ni Wayan Asrini, dia menghimbau para generasi muda untuk terus bahu membahu, tolong menolong, serta berjuang bersama demi memanjukan Kabupaten Pemalang.

"Para generasi millenial ini harus mencontoh para pahlawan yang sudah berkorban demi kemerdekaan NKRI, untuk itulah kami mengajak serta menghimbau mereka agar dapat bahu membahu mewujudkan NKRI dan Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi. Tentu saja harus selalu ingat akan kewajibannya dengan selalu mendekatkan diri pada Sang Pencipta, dan paling utama, para generasi millenial jangan sampai terpengaruh pada hal negative seperti narkoba, dan tindakan yang melawan hukum," imbuh wanita yang akrab disapa "Ibu Komandan". (Dentang)
Powered by Blogger.