Desa Semingkir Adakan Turnamen Semingkir Cup

Pemalang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal, gelar Turnamen Semingkir CUP 2019 bertempat di lapangan Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Turnamen Semingkir Cup 2019 ini secara resmi dibuka oleh Ketua Dewan Kabupaten Pemalang, Agus Sukoco, Sabtu (24/8/19), yang mana sebagai seremonial pembukaan, dilakukan tendangan bola pertama oleh Agus Sukoco sendiri.

Hadir dalam pembukaan Turnamen Semingkir CUP 2019 ini, diantaranya ketua Koni Pemalang, Agung Dewanto, Bersam Kades Slamet, dan Pengawas  Bola Pemalang, tokoh masyarakat, serta ketua panitia Hadiatmono dan seluruh anggota panitia lainnya, serta disaksikan oleh ratusan masyarakat Desa Semingkir dan sekitarnya.

Turnamen Semingkir CUP 2019 ini diikuti oleh beberapa club dari 4 Kabupaten di Jawa Tengah, kata panitia dilokasi, pada Sabtu (24/8) kepada media ini, menyebutkan diantaranya Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes, ungkap dia. Semua undangan Club yang masing-masing pemainnya berusia muda.

Tampak, kedua club yang akan bertanding pada pertandingan pembukaan Turnamen Semingkir CUP 2019, yakni club Jati Indah Desa Kejene dan club Nirmolo desa Wanarata, Keduanya dari satu Kecamatan Randudongkal.

Ketua Dewan Agus Sukoco, dalam sambutannya menyampaikan, dalam menyambut HUT RI Ke-74 Disemua desa bermacam - macam kegiatan diadakan bagi sekuruh Masyarakat Pemalang, seperti Turnamen Semingkir CUP 2019 yang baru pertama kalinya dilaksanakan di desa Semingkir," ucapnya.

Terakhir Ketua Dewan,  berpesan kepada club yang bertanding untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Mari jadikan turnamen Semingkir Cup 2019 ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, bekerjasamalah dalam meningkatkan sportivitas, dan jangan kedepankan emosional memperoleh hadiah saja," imbuh Ketua Dewan.*

Laporan Reporter Rae

Powered by Blogger.