Grand Launching Jaya Mandiri Mart, Sederhana Penuh Makna

Direktur Utama JM_Mart, Hartoyo, Menyampaikan sepatah dua patah kata mengawali acara Grand Launching JM Mart (1/8)
Pemalang - Langit cerah disertai kicau burung di alam semesta tampak kompak mengiringi acara sederhana penuh makna yakni "Grand Launching Jaya Mandiri Mart". Acara yang dihadiri oleh perwakilan Koramil 01 Kecamatan Pemalang, Polsek Pemalang, dan secara eksklusive dibuka oleh Camat Pemalang ini tampak mewarnai dunia usaha baru di Kabupaten penghasil buah Nanas Madu ini. Acara yang dibangun oleh desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Pemalang ini menjadi tolok ukur desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pemalang.

Camat Pemalang, Suherman, saat menyampaikan sambutannya pada acara Grand Launching JM Mart
Diterangkan oleh Direktur Utama BUMDes bersama Jaya Mandiri Kecamatan Pemalang, Hartoyo, di Launchingnya JM Mart menjadi pembuka peluang usaha yang ada di Kabupaten Pemalang. Selain itu juga dapat menjangkau segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh warga masyarakat.

"Ya kami berharap bisa jadi pemasok dan penyedia semua kebutuhan para warga masyarakat khususnya di Kecamatan Pemalang ini. Dan karena BUMDes Jaya Mandiri ini dikelola bersama, ya otomatis menjadi peluang baru usaha warga masyarakat," terangnya, Kamis (1/8/2019).

Dijelaskan lebih lanjut oleh pria berkulit putih yang akrab disapa Ndan Har, JM Mart selalu siap mengirim ke berbagai wilayah yang ada di Kecamatan dan Kabupaten Pemalang, bahkan pihaknya juga selalu siap untuk mengirim produknya ke luar Pulau Jawa.

"Tidak hanya di Kecamatan dan Kabupaten Pemalang saja, kami pun siap bila ada pesanan produk ke luar Pulau Jawa," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Camat Pemalang, Suhirman, S.Sos, M.Si pembukaan JM Mart bisa jadi sarana para warga yang ingin kerjasama dalam berbagai bentuk usaha.

"Selain berwujud toko sembako, JM_Mart kami harapkan bisa menjalin kerjasama oleh pelaku usahawan baru. Baik dengan sistem biasa atau penjualan secara online," ungkapnya sesaat setelah memotong pita penanda dibukanya JM Mart. (Dentang)
Powered by Blogger.