Pemdes Klareyan Gelar Karnaval Budaya Nusantara

Kades Desa Klareyan Wiharnyo memberikan kata sambutan sebelum peserta karnaval diberangkatkan. (Photo by Fahroji)
Pemalang - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI yang ke 74, Pemerintah Desa (Pemdes) Klareyan mengadakan karnaval budaya nusantara dengan tema SDM Unggul, Indonesia Unggul. Karnaval yang dilepas langsung oleh Kepala Desa Klareyan Wiharnyo tersebut berlangsung pada Sabtu (24/8/2019) sore.

Karnaval budaya nusantara diikuti oleh berbagai elemen masyarakat seperti unsur pendidikan dari tingkat TK/Paud sampai SMK/SMA, unsur kepemudaan seperti IPNU/IPPNU, Banser dan Ansor dan berbagai komunitas yang ada di Desa Klareyan diantaranya seperti ibu-ibu majelis taklim dan lain-lain.

Sementara itu, Kades Klareyan dalam sambutannya sebelum melepas jalannya karnaval mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah ke sekian dilaksanakan, dan itu menjadi landasan positif untuk kegiatan-kegiatan berikutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini, kegiatan karnaval ini adalah hal positif dan bisa menjadi landasan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya," kata Gendut panggilan akrab Kades Klareyan.(roji)
Powered by Blogger.