Anggota DPRD Kab. Pemalang Budi Harmanto, S.Pd Hadiri Santunan Anak Yatim dan Sunatan Masal

Foto bersama Kapolres, Kapolsek Bantarbolang, dan para tamu undangan.

Pemalang - Anggota DPRD Kab. Pemalang dari Partai PDIP menghadiri kegiatan acara sunatan massal dan santunan yatim-piatu yang diadakan oleh Polsek Bantarbolang pada Jum'at (13/9/2019).

Budi Harmanto, S.Pd. DPRD Pemalang, bersama anak yatim-piatu.
Kegiatan sunatan masal dan santunan anak yatim tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 67. Ada 60 anak, terdiri dari 30 anak yang mengikuti sunat masal dan 30 anak yatim piatu yang mendapat santunan. Mereka berasal dari Yayasan Raudhatul Muta'alimin yang diasuh oleh Kyai Slamet, S.PdI.

Budi Harmanto sebagai anggota dewan sangat aprsiasi kepada Kapolsek Bantarbolang yang telah mengadakan kegiatan sosial tersebut.

Budi Harmanto sedang menyerahkan Santunan.
"Ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan disekitar kita dalam acara sosial keagamaan. Sekali lagi saya berikan apresiasi kepada Kapolsek Bantarbolang Iptu Heru Irawan, SH yang selalu dekat dengan para ulama di Kecamatan Bantarbolang," kata Budi kepada Media Online ini.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolsek tersebut dihadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Dharmawan, SIK,  M.Si, Kabag Sumda Kompol Supriyadi, Kabag Humas, Ketua MUI Kabupaten Pemalang Drs. H. Saeful Akhmad, M.Pd serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Acara Sunatan Masal tersebut atas kerja sama dengan  RS  Santa Maria, yang langsung dipimpin dr. Gio.*

Laporan : S. Roto
Editor     : Oji
Powered by Blogger.