Bawaslu Kabupaten Pemalang Gelar Rakor Bersama Stakeholder

Pemalang - Pemilihan umum serentak tahun 2019 telah usai baik Pemilu legislatif maupun Pilpres. Karena itulah dalam rangka mengevaluasi hasil kerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pemalang, lembaga ini mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Stakehoder yang ada di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengan di hotel Regina Pemalang Pada Rabu (4/9/2019).

Rakor dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang Hery Setiyawan, SH. Rakor diikuti oleh 65 peserta dari berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten Pemalang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang Hery Setiyawan, SH dalam sambutannya meyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya pengawasan Pemilu sehingga Pemilu di Kabupaten Pemalang dapat dibilang berhasil, karena tingkat keberhasilan peserta pemilu pada tahun 2019 mencapai 71 persen.

"Pemilu serentak tahun 2019 merupakan pemilu serentak pertama yang telah kita laksanakan, pemilu serentak di Kabupaten Pemalang dapat berlangsung aman, lancar dan bisa dikatakan berhasil karena tingkat keterpilihannya mencapai 71 persen," katanya.

Rakor yang bertemakan "Hasil dan Evaluasi Pemilu Serentak Tahun 2019" ini dihadiri oleh Ketua KPU Pemalang Mustagfirin, Kapolres Pemalang AKPB Kristanto Yoga Dharmawan, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pemalang Fakhrurozi, SKPD Kabupaten Pemalang, Dandin Kabupaten Pemalang Kapt. Supriyadi, perwakilan ormas dan tokoh masyarakat.*

Reporter : Roji
Powered by Blogger.