Budi Harmanto Daftar Bursa Cawabup Kabupaten Pemalang


Penyerahan Formulir Pendaftaran Bursa Calon Wakil Bupati
Pemalang - Budi Harmanto, salah satu anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Jum'at (20/9/2019) sore  bertandang ke Kantor Sekretariat PDIP. Ia diterima oleh Wakil Ketua DPC PDIP Kab. Pemalang Nuryani.

Kedatangan anggota dewan asal Bantarbolang ini untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Pemalang periode tahun 2021 - 2024. Ia akan mengikuti kompetisi pada Pemilihan Kepala Dareah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang melalui mesin politik partainya. Budi merupakan salah satu Kader PDIP yang mengikuti penjaringan Cawabup yang diselenggarakan oleh DPC PDIP  Kabupaten Pemalang.

Ketua DPC PDIP Kab. Pemalang  H. Junaedi beserta jajarannya memberikan kesempatan kepada kader-kader partai maupun masyarakat umum untuk mengikuti penjaringan Cabup dan Cawabup yang digelar mulai tanggal 16 - 20 September 2019.

"Ini mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP," kata Nuryani.

Sebagai kader partai, Budi pun mengikuti aturan yang ditentukan dan diterapkan oleh partainya. Ia berharap prosesnya bisa berjalan lancar.

"Dan saya berharap semua berjalan lancar, dan siapapun yang nanti akan terpilih dalam penjaringan Cabup dan Cawabup, itulah kader terbaik partai PDI Perjuangan," kata Budi mengakhiri perbincangan dengan Jurnal Pemalang.*

Reporter : S.Roto
Editor      : Oji
Powered by Blogger.