Bupati Pemalang Lakukan Rotasi Jabatan Baik Struktural Maupun Fungsional

Suasana Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, (18/9).
Pemalang - Semilir angin jelang sore hari ini mengiringi momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang ini tampak dihadiri para tamu undangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, baik itu yang masih aktif maupun yang hendak dirotasi.

247 pejabat struktural dan fungsional yang dirotasi ini terdiri dari para pejabat Eselon II.b, III.a, III.b, IV.a, IV.b, Tugas Tambahan, dan 4 orang pejabat Fungsional.

"Para pejabat yang menempati kantor maupun tugas baru, harus bisa melaksanakan tugas serta kewajibannya," ungkap Bupati Pemalang DR. A. P. H. Junaidi.

Tidak hanya merotasi pejabat struktural serta fungsional saja, para pejabat Kantor Kelurahan, Kecamatan, hingga pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pemalang pun tak luput dari rotasi tersebut. Sejauh mata memandang, upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadirkan pemuka Agama dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H. Agus Sukoco., Pj. Sekda Pemalang Ni Wayan Asrini., serta para pejabat yang tidak tercatat dalam rotasi itu.

Dikatan lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten penghasil buah Nanas Madu tersebut, mengatakan, Rotasi tersebut diharapkan bisa memberikan penyegaran, penyemangat, juga optimalisasi pelayan dan pengabdian yang prima bagi warga masyarakat.

"Harapannya agar bisa membawa penyegaran, pengabdian, pelayanan yang optimal dan prima bagi warga masyarakat," kata Bupati berharap.(Dentang)

Berikut ini daftar Pejabat Struktural serta Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah



Powered by Blogger.