DPC PDIP Pemalang Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup


"Ketua DPC PDI Perjuangan DR. A. P. H. Junaedi, SH, MM : Pendaftaran Gratis, Tanpa Dipungut Biaya "


Pemalang - Siang hari nan cerah menerangi langit Kabupaten Pemalang hari ini, tampak mengiringi langkah Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, DR. A. P. H. Junaidi, SH., MM., bersama para kadernya untuk melaksanakan Konferensi PERS terkait Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Pemalang Tahun 2021 - 2024. Kegiatan pengumuman penjaringan tersebut dilakukan untuk membuka peluang para warga masyarakat yang ingin "Unjuk Kemampuan" mengabdikan jiwa raganya demi memimpin Kabupaten Pemalang.

"Sesuai keputusan Ketua DPP PDI Perjuangan, kami membuka peluang para warga masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang ingin mendaftarkan diri menjadi Cabup - Cawabup bersama PDI Perjuangan," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang DR. A. P. H. Junaedi, SH, MM, dalam Konferensi Pers, di The Winner Convention Center, Minggu (15/9).

Sementara itu, dikatakan oleh Ketua Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup PDI Perjuangan, Bambang Setiono, penjaringan tersebut sesuai dengan keputusan Ketua DPP PDI Perjuangan dan sesuai dengan Undang Undang, tentu saja dengan mengisi formulir pendaftaran.

"Proses penjaringan ini sesuai dengan Undang-undang dan keputusan Ketua DPP PDI Perjuangan pusat, sudah tentu dalam penjaringan ini para calon juga harus mengisi serta melengkapi berkas pendaftarannya," katanya.

Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, DR. A. P. H. Junaedi, SH, MM mengatakan, pihaknya sama sekali tidak menarik biaya dalam penjaringan tersebut.

"Proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang melalui Partai PDI Perjuangan, gratis," imbuhnya.

Konferensi Pers yang berlangsung singkat ini tampak dihadiri oleh para insan pers baik itu media cetak dan elektronik yang bertugas diwilayah Kabupaten Pemalang. (Dentang)
Powered by Blogger.