Ketua PWOI Jateng Daftar Cabup Kendal

Emsatunews.co.id, KENDAL - Ketua Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI)  Jawa Tengah, Rahmad Da'wah mendaftar sebagai Calon Bupati (Cabup) Kendal periode tahun 2021 - 2024 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).Pendaftaran dilakukan di sekertariat PDI Kendal pada Jum'at (20/9/20).

Hal tetsebut dibenarkan oleh Imam Subagyo yang mendapingi Rachmad ketika  mendaftar sebagai Cabup Kendal di Kantor Sekertariat PDIP Kendal.

" Ya betul tadi pak ketua,  saya dampingi untuk mengambil Formulir pendaftaran di Kantor PDI P Kendal Mas," ujarnya.

Dan Imam juga meyakini, jika pencalonannya ini bisa fair play, bisa dipastikan banyak dukunganya," Yang jelas para aktivis dan  para wartawan online Kendal khususnya, telah mendukungnya, belum lagi dari simpatisan lainnya. Dia khan disamping wartawan juga pernah menjadi Dewan, Ketua Pemilu, aktivis dan juga tokoh Masyarakat. Dilihat peluangnya banyak potensinya dan multi pengalaman yang kafabel untuk memimpin kendal," katanya.

Sementara itu Ketua PWOI Jateng, Rahmad Da'wah menjelaskan, pihaknya memang mencalonkan diri menjadi Bupati Kendal," Ini peluang emas  turut berbhakti untuk memajukan Kendal, dan PDI P salah satu partai yang bisa mengusungnya. Saya telah lama berjuang dengan para penggiat partai ini, dan baru saat ini saya ada kesempatan  untuk beradu nasib lewat partai ini," kata Rachmad menambahkan.

Dan ia juga berkeyakinan, PDI P bisa mendukungnya untuk menjadi Calon Bupati Kendal," Mereka semuanya sahabat saya  dan sudah memahami karakter Saya. Semoga saja mereka mendukung saya sebagaimana mendukung para bupati sebelumnya. Intinya Saya terus berjuang sesuai kemampuan Saya," tandasnya.

Selanjutnya Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDI P Kendal, Munawir mengaku senang atas semakin banyaknya para pendaftar," Kami hanya menjalankan tugas, maka siapapun yang mendaftar akan kami layani dengan baik. Dan hasilnya akan dikirim ke Pusat," kata Munawit pada awak media.

Dan Munawir juga menekankan agar setiap calon bisa berkomunikasi dengan pusat," Silahkan berkomunikasilah dengan pusat agar dapat rekomendasi, dan siapapun akan kami dukung," kata Munawir menambahkan.

Sebagaimana diketahui Proses Pendaftaran Cabup dan Cawabup Kendal di DPC PDI P Kendal telah dibuka mulai tanggal 18-21 September 2019. Dan para pendaftarnya pun dalam kurun waktu 2 (dua) hari ini sudah mencapai 11 (sebelas) orang yang berasal dari internal PDI P juga dari luar. Bahkan ada juga mantan Sekda Kendal yang turut ambil formulir, sedangkan Rahmat Da'wah dari Kalangan aktivis dan wartawan. (TIM)

Sumber : emsatunews.co.id
Powered by Blogger.