Viral Di Medsos, Seorang Wanita Diduga Coba Bunuh Diri

Pemalang - Kabar ini telah Viral di Media Sosial (Medsos), diduga aksi percobaan bunuh diri ini telah dilakukan oleh seorang wanita asing yang berusia sekitar 27 tahun dengan memanjat pagar pengaman jembatan Kali Comal yang berada di Jalan Raya Pantura Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang pada Rabu (4/9/2019) siang sekitar pukul 14:15 WIB, yang sempat membuat heboh warga.

Kapolsek Ampelgading AKP Imam Hanafi, S.Ag ketika ditemui di Mapolsek Ampelgading, Kamis (5/9/2019). 
Melihat ada seorang wanita memanjat pagar pengaman jembatan, sejumlah warga langsung menghampiri wanita itu untuk membujuknya, dan mereka berhasil mengamankan perempuan tersebut kemudian langsung dibawa ke Pospol Blandong Comal.

Kapolsek Ampelgading AKP Imam Khanafi, S.Ag ketika ditemui media ini pada Kamis (5/9/2019) di Mapolsek Ampelgading menjelaskan bahwa kemarin ada seorang wanita yang menurut warga hendak mencoba bunuh diri dari atas jembatan Kali Comal. Namun diamankan oleh warga, selanjutnya dibawa ke Pospol Blandong Comal. Kemudian dari Pospol Blandong, wanita itu diantar ke Mapolsek Ampelgading.

"Iya kemarin ada seorang wanita yang menurut warga hendak mencoba bunuh diri ditengah jembatan Kali Comal, dia menaiki sandaran pengaman yang tergolong tinggi, tapi berhasil diamankan warga, dan dibawa ke Pospol Blandong lalu diantar warga bersma anggota Polisi untuk dievakuasi kesini," ungkap Imam di ruag kerjanya  Mapolsek Ampelgading.

Kapolsek Amlelgading Imam Hanafi, S.Ag juga mengungkapkan, wanita itu tidak dilengkapi identitas diri, namun warga berhasil memperoleh nama dan alamat wanita itu melalui tulisan dia, namanya "Kalisa Putri Handayani" umur 27 tahun, asal dari Kebon  Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek  Ampelgading juga mengungkapkan ternyata dia sifatnya brontak seolah tidak mau dilayani, "Artinya kita mau layani agar diketahui Identitasnya ya, barang kali kami bisa membantu untuk dia, bahkan dia pinginnya ikut sama laki-laki  yang merasa dia sukai,  dan selalu brontak tidak mau, dia mau bicara hanya dengan yang dianggap pacar," ungkap Imam.

Ditanya soal keberadaan wanita itu? Imam mengatakan bahwa saat ini
wanita itu sudah diantar dipanti Samekto Karti di Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Sementara itu, sejumlah warga sekitar jembatan Kali Comal ketika dimintai informasi soal wanita yang akan bunuh diri oleh media ini membenarkan soal kabar tersebut, seperti diceritakan oleh seorang pedagang mie ayam yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia menceritakan, wanita itu awalnya jalan dari arah tempat jualan mie, selang beberapa menit kemudian, wanita itu sudah berada di atas pagar pengaman jembatan Kali Comal, melihat hal tersebut, sejumlah warga kemudian membujuknya dan akhirnya wanita itu dibawa ke Pospol Blandong Comal, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Ampelgading.*

Laporan : rae/aim
Editor     :  Oji





Powered by Blogger.