Pada HUT TNI ke 74, Polsek Petarukan Beri Kejutan Koramil 03/Petarukan Di Lokasi TMMD

Jurnalpemalang.co.id,  Petarukan - Siang bolong saat matahari tepat menerpa kening kita bukanlah halangan, namun acara tetap berjalan terutup rasa persatuan dan kesatuan. Hal ini dilakukan Jajaran anggota Polsek Petarukan untuk memberi kejutan ke jajaran Koramil 03/Petarukan, Kapolsek beserta anggotanya datang kelokasi TMMD di Desa Temuireng Pemalang, Jawa Tengah, Pada Sabtu (5/10/2019).

Sebuah kejutan yang diberikan berupa kue tart dan beberapa nasi Tumpeng, ucapan selamat HUT TNI ke 74, anggota Polsek Petarukan tanpa pemberitahuan, buat "Surprise" datang kelokasi kegiatan TMMD Kodim 0711/Pemalang, di wilayah Kecamatan Petarukan, dan langsung disambut oleh Kapt Sutiono Acong dan jajaran anggota Koramil 04/Petarukan.

Kue tart beserta nasi tumpeng langsung diserahkan kepada
Danrmil 03/Petarukan, Kapt  Sutiono Acong oleh Kapolsesk Petarukan AKP Liestiyawati, SH sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan TNI.

"Kedatangan jajaran Polsek Petarukan kepada anggota Koramil 03/Petarukan yang sedang tugas dilokasi TMMD adalah sebuah kejutan untuk memberi semangat walau panas terik matahari menerpa kening mereka,  namun tetap Enjoy. Tiada Kata lain tetap jalin kesatuan dan persatuan adalah bentuk talisilaturahmi merupakan mempererat hubungan antara Polri dan TNI, yang memiliki tugas menjaga kedaulatan dan stabilitas Kambtimas di wilayah Pemalang dan sekitarnya," kata Kapolsek Petarukan AKP Liestiyawati, SH.

Silaturahmi jajaran Polsek Petarukan kepada anggota Koramil 03/Petarukan tersebut, untuk menciptakan keharmonisan yang selama ini sudah terjaga. Ungkapan kebersamaan antara jajaran Polsek dan Koramil dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama disawah lokasi TMMD.

Hal ini, Kapt. Sutiono Acong mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Polsek Petarukan, kami bangga dan terimakasih.

"Kunjungan yang tidak biasa pada momentum HUT TNI Ke-74 tersebut,  menjadi sinergi dan kekompakan antara Polri dan TNI di wilayah Polsek Petarukan,"  kata AKP Titik Liestiyawati, SH Kapolsek Petarukan.

"Silaturahmi antara TNI dan Polri yang dilakukan pada HUT TNI Ke-74 dilokasi TMMD, Pada Sabtu (5/10) di Desa Temuireng menjadi contoh bagi masyarakat, saya bangga, dan baru kali ini sejak saya menjabat Danramil, dimana-mana,"  ungkap Kapt  Acong.

"Jadi bahwa TNI dan Polri selalu tetap jaya," imbuhnya sambil mengakhiri wawancara.*

Reporter : Rae Kusnanto.
Powered by Blogger.