Entah Apa Yang Merasukinya, Hingga Truknya Terjungkal

Pemalang - Entah apa yang merasuki sopir ini. Tiba - tiba saja truk gandeng bermuatan biskuit yang dikendarainya dari arah Serang - Banten menuju Surabaya ini terjungkal di jalan Raya Pantura ruas Pemalang, tepatnya disebelah Barat Exit Tol Gandulan, ikut Desa Kedungbanjar, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Selasa (12/11/19), sekitar pukul 11:15 WIB.

Dari lokasi kejadian, Mahmud sang sopir nahas itu bercerita, kecelakaan tunggal yang menimpanya berawal dari sosok pejalan kaki yang secara tiba - tiba terlihat menyeberang di depan truknya. Anehnya, setelah kecelakaan terjadi, orang yang diduga sebagai mahkuk halus (Hantu.red) itu, secara tiba - tiba menghilang.

"Saya kaget, karena tiba - tiba saja ada orang yang menyeberang persis di depan truk yang saya kendarai. Saya berusaha sekuat tenaga untuk menghindar, banting setir sampai akhirnya truk terguling," katanya.

Beruntung bagi Mahmud, selain tidak memakan korban, saat kecelakaan terjadi koleganya sesama sopir yang berada tidak jauh dari TKP, datang untuk membantu mengevakuasi kendaraannya dan muatan yang berserakan menutupi badan jalan.

"Alhamdulillah selamat semua, dan saya bersyukur teman - teman datang membantu evakuasi truk dan muatan saya yang tumpah di jalan," pungkasnya.

Reporter : JS
Editor      : Oji
Powered by Blogger.