Guru Wiyata Bhakti Kab. Pemalang, Akan Mogok Ngajar Per 2 Desember 2019

PEMALANG -  Guru wiyat bhakti yang tergabung dalam Forum Wiyata Bhakti Non Kategori Sekolah Dasar (FWBNKSD) Kabupaten Pemalang, tetap akan melakukan mogok mengajar per 1 Desember 2019 walau pun telah melakukan audensi dengan DPRD Kabupaten Pemalang, karena tidak ada kesepakatan pada pertemuan tersebut. Hal itu disampaikan oleh Ketua Forum Wiyata Bhakti Non Kategori Sekolah Dasar (FWBNKSD) Kabupaten Pemalang Afni ketika dihubungi Jurnalpemalang.co.id melalui handphonenya pada Jum'at (29/11/2019) .

"Betul mas, tadi kami telah melakukan audensi ke dewan dan ditemui oleh Ketua Komisi D Nuryani dan anggotanya Muhamad Akmal dan M.Syafi'i, untuk menyampaikan nasib anggota-anggota kami yang kena dampat dari penerimaan CPNS umum regional, namun tidak ada sepakat dalam pertemuan itu, dan kami tetap akan melakukan mogok mengajar per 1 Desember 2019 karena itu sudah menjadi kesepakatan bersama," ungkap Afni pada media ini.

Afni juga mengatakan, Senin (2/12/2019) Forum Guru Wiyata Bhakti Non Kategori Sekolah Dasar (FGWBNKSD) juga akan datang kembali menemui wakil rakyat tersebut, namun mogok mengajar tetap berjalan.

Pada Jum'at (29/11/2019) pagi sekitar pukul 09:30 rombongan Forum Wiyata Bhakti Non Kategori Sekolah Dasar (FWBNKSD) Kabupaten Pemalang mendatangi gedung dewan. Kedatangan mereka untuk melakukan audensi dengan anggota dewan. Di Komisi D mereka ditemui oleh Ketua Komisi, H. Nuryani yang didampingi anggotanya, Muhamad Akmal dan Muhahamad Syafi'i. Mereka menuntut perbaikan nasibnya yang terkena dampak penerimaan CPNS umum regional.*

Reporter : Roji
Powered by Blogger.