Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pemalang - Kris (26), laki - laki asal Dusun Gondang Wayang RT 17 / RW 03, Desa Cibiyuk, Kecamatan Ampelgading, ditemukan tewas di kebun kosong pinggir Sungai Cibiyuk, ikut Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Rabu (27/11/19), sekira pukul 13:00 WIB.

Kris yang diketahui meninggalkan rumahnya sejak hari Senin (25/11/19) dengan mengendarai sepeda motor Vario, No.Pol G 4939 CI, sampai akhirnya ditemukan tewas dan tergantung di pohon Selong (Petai Cina.red), oleh Casmali Bin Dulatif (49), Ulu - ulu VAK Desa Widodaren yang pada saat itu sedang memeriksa aliran dan kebersihan sungai.

"Saat itu saya sedang memeriksa sungai, tiba - tiba saya dikejutkan dengan kondisi korban yang tergantung," terangnya.

Sementara itu, Wahyu Bin Kusen (50), yang juga berada di lokasi kejadian, bergegas menghubungi keluarga korban, Rahmidi Bin Rais (60) dan perangkat Desa Widodaren untuk melanjutkan laporan penemuan mayat ini kepada pihak kepolisian.

Tidak berselang lama, setelah mendapatkan laporan dari warga dan perangkat desa, Polsek Petarukan yang dipimpin langsung AKP. Lies Setiyowati, SH tiba di TKP mengidentifikasi dan mengevakuasi korban kemudian menyerahkan pemeriksaan lebih lanjut kepada tim medis Puskesmas Karangasem.

Dari hasil pemeriksaan sementara tim medis yang dipimpin oleh dr. Hendra menyatakan bahwa, korban meninggal dunia akibat gantung diri. Hal ini diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda - tanda kekerasan fisik atau penganiayaan, adanya luka bekas jeratan dileher dan keluarnya kotoran serta air mani dari tubuh korban.

Selanjutnya Kapolsek Petarukan, AKP. Lies, SH menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga yang didampingi oleh Karsidi, Kades Cibiyuk, untuk kemudian dilakukan pemakaman.

Reporter : JS
Powered by Blogger.