Batang Kayu Yang Tersangkut Di Tiang Penyangga Jembatan Nambo Telah Diangkat

PEMALANG - Setelah kemarin pagi Jurnal Pemalang (JP) menulis tentang batang kayu yang menyangkut di tiang penyangga jembatan Nambo kali Comal di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, hari ini Senin (23/12/2019), pemuda dan upu pengairan bahu membahu menarik batang kayu yang tersangkut di penyangga jembatan Nambo.

"Memang bener mas batang kayu itu sangat membahayakan penyangga jembatan apa lagi ini musim penghujan sampah yang terbawa banjir bisa tersangkut takutnya tambah banyak dan bisa membahayakan jembatan ini," kata Ruhin pemuda Desa Semingkir.

Kayu itu menempel terbawa banjir memang sudah lama hampir satu tahun yang lalu karena terkendala alat belum bisa dievakuasi dan syukur alhamdulilah hari ini pemuda Desa Semingkir sangat peduli dan bisa bareng-bareng menarik batang pohon yang tersangkut di penyangga jembatan tersebut.

"Ini baru respon cepat keluhan warga langsung di tangani, kita pun patut bangga kepada pemuda Desa Semingkir yang kompak membantu petugas dalam membersihkan batang kayu sehingga kini terlihatan lebiih bersih," pungkas Ruhin.*

Laporan : Tresno
Editor     : Oji
Powered by Blogger.