Bupati Pemalang Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

PEMALANG - Dengan tema "Ngopi Bareng Bupati", Bupati Pemalang Junaedi menggelar silaturahmi bersama awak media yang ada di Pemalang, baik cetak, elektronik maupun media online. Acara tersebut berlangsung di Pool Cafe R-gina Pemalang pada Rabu (18/12/2019) malam.

Dalam acara itu, selain bersilaturahmi, Junaedi juga berdialog dengan wartawan tentang berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Pemalang. Jumanto wartawan Jurnal Pemalang (www.jurnalpemalang.co.id) bertanya tentang persoalan demo guru wiyata bhakti beberapa waktu lalu. Dan dijawab oleh Juanedi, Ia menjelaskan bahwa persoalan guru WB sedang dicarikan solusinya, karena itu, Junaedi meminta agar mereka bersabar.

"Kami sedang membahas persoalan guru WB bersama dengan Disdikbud, DPRD dan pemangku kepentingan lainnya, agar mereka berpenghasilan sesuai dengan instruki gubernur yaitu sesuai dengan Upah Minimal Regional (UMK)," kata Junaedi.

Yang paling menarik yaitu pertanyaan wartawan senior Uripto GD dari media online ranahpesisir.com. Dia mengungkapkan persoalan keberadaan media online di Pemalang, yang merasa dimarginalkan. Menjawab pertanyaan wartawan senior tersebut Junaedi menyatakan bahwa pemerintah mempersilahkan media online di Pemalang mengajukan kerja sama.

"Silahkan ajukan kerja sama dengan proposal, apa bentuk kerja samanya?" kata Junaedi.

Selain Junaedi, hadir pula Kepala Diskominfo Pemalang Nugro Budi Raharjo. Yang menarik pada acara ini, Bupati Pemalang tampak akrab dengan awak media.  Disela acara Junaedi juga ikut bernyanyi.*

Reporter : Roji
Powered by Blogger.