Ditinggal Shalat Di Masjid, Tas Berisi Barang Berharga Raib

Emsatunews.co.id, Pemalang - Aksi kejahatan saat ini, terjadi bukan hanya dijalan atau ditempat sepi saja, dan tidak harus malam siang pun bisa. Bahkan bukan hanya di tempat keramaian saja, namun kali ini ditempat ibadah juga bisa jadi lahan yang rawan dari niat jahat mereka.

Seperti nasib buruk yang dialami pasangan suami istri (Pasutri) Agus Sunaryo dan Sri Wahyuningsih asal Kebumen Jawa Tengah. Saat hendak sholat di masjid tas yang berisi barang berharga raib ketika ditinggal wudhu di sebuah masjid di Taman, Minggu (29/12/2019).

Sri Wahyuningsih menceritakan, raibnya tas miliknya ketika dia mau sholat di masjid itu, saat akan berwudhu tasnya ditinggal diruang sholat wanita, namun sekembali dari tempat berwudhu, tasnya sudah tidak ada di tempat.

"saya kemas-kemas siapkan mekena sekalian simpan Tas tersebut diruang itu, kemudian menuju tempat wudlu wanita yang berpapasan dengan seorang laki-laki setengah baya dari tempat itu juga," kata  Sri menceritakan.

"Dari tempat wudlu saya masuk diruang sholat untuk menggunakan mekena tiba-tiba melihat dia ganti baju dari dari tempat sholat wanita, dalam hati saya bertanya-tanya tapi tidak menaruh curiga padanya. Sedangkan anak-anak saya yang diluar masjid pun tidak menyangka sama sekali kalau ternyata orang tersebut telah mengabil barangku," imbuhnya.

Atas peristiwa tersebut Sri Wahyuningsih dengan didampingi suaminya melaporkan kejadian yang menimpa mereka ke pihak kepolisian di Polsek Taman.Agus Suryo pun menunjukan surat bukti laporan Polisi pada media ini.

Adapun tas tersebut berupa Tas kulit merek Elizabet warna merah berisi kartu tanda penduduk KTP-el a/n Sri Wahyuningsih, alamat Perum, Mega baru ll Blok A, No 09, Kecamatan Kebumen Kota, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, berikut kartu ATM Bank BRI An Pelapor, kartu ATM Bank Mandiri An pelapor, dua buah kartu ATM Bank BPD An pelapor, satu buah HP merk Asus berisi kartu XL dengan No 087737638772. Dan satu kartu NPWP An pelapor, kartu PGRI An pelapor, serta beberapa kartu KIS An, pelapor dan kedua anaknya An, Habib Pijar dan Naurin Azkya, berikut dokumen peting.

Sementara itu, menurut penuturan Sri, dirinya mau pulang ke Kebumen setelah menghadiri undangan hajatan Muji di Desa Banjardawa, Kec. Taman pada Minggu (29/12/2019). Namun sebelum melakukan perjalanan ke Kebumen, mereka mampir ke masjid Baitul Makmur Desa/Kec.Taman, Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan sholat dhuhur sekitar pukul 14:00 WIB. Mereka berharap agar barang miliknya bisa kembali.

" Saya berharap tasnya kembali, silahkan ambil isinya, tapi surat-surat penting yang ada dalam segera dikembalika," kata Sri pada media ini.(red)*

Sumber : emsatunews.co.id


Powered by Blogger.