DPC PDI Perjuangan Pemalang Lantik Badan, Sayap Dan Departemen Partai

PEMALANG - Dalam rangka meggerakan mesin partai agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang melantik dan mengukuhkan "Badan, Sayap dan Departemen" yang ada di kepengurusan partai yang telah dibentuk beberapa waktu lalu. Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di hotel The Winer Pemalang pada Minggu (29/12/2019).

Adapun yang dilantik meliputi Dewan Pertimbangan Cabang, Badan Penanggulangan Bencana (Bana), Gerakan Nelayan Tani Indonesia, Departemen Kesehatan, Perempuan dan Anak, Badan Saksi Pemilu Nasional, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Badan Bantuan Hukum dan Advokasi, Departemen Pemuda, Baitul Muslimin Indonesia dan Banteng Muda Indonesia (BMI). Mereka akan menjabat masa bakti periode tahun 2019-2024.

Sementa itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang H. Junaedi dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai amanat Partai, Badan dan Sayap Partai harus segera dilantik dan dikukuhkan sebagai alat untuk ikut membesarkan Partai.

Junaedi meminta jajaran pengurus yang baru dilantik agar segera kerja, apalagi tahun 2020 akan menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbub), PDIP harus memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang berasal dari partainnya.

"Setelah dilantik maka harus segera kerja, kerja dan kerja, tahun 2020 akan ada Pilbup, maka kita harus memenangan Paslon dari PDI Perjuangan. PDI Perjuangan adalah Partainya Wong Cilik, maka kita harus bisa berjuang dan berbuat untuk mensejahterakan para Wong Cilik," katanya.

Wajib hukumnya bagi semua Kader PDI Perjuangan harus memenangkan Paslon dari PDI Perjuangan siapapun Paslon yang mendapat rekomendasi, karena kita harus tegak lurus atas segala Instruksi Partai. Soliditas Partai harus dijaga guna menjaga dan mengamankan komitmen agar tidak terpecah bela.

"Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, saya akan selalu menjaga dan memelihara marwah partai," pungkasnya.*

Reporter : Roji
Editor      : Oji
Powered by Blogger.