Imron Asnawi Serahkan Tongkat Estafet Kepada Sri Wiarti

PEMALANG - Senin (23/12/19), Bertempat di Pendopo Balai Desa Wonokromo, Pelantikan Dan Serah Terima Pejabat Kepala Desa serta Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wonokromo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang berlangsung tertib dan aman.

Berdasarkan Surat Keputusan BPD Wonokromo, Nomor : VI/12.BPD/2019, Imron Asnawi selaku Kades lama (Purna jabatan) menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Sri Wiarti yang didapuk untuk mengisi kekosongan jabatan kades yang ditinggalkannya.

Ia berharap kepada kades baru untuk dapat melanjutkan semua kebijakan yang berkaitan dengan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih, selama 6 tahun ini saya telah mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Tentunya saya juga meminta maaf, jika selama saya menjabat terdapat kekurangan dalam melayani masyarakat," katanya.

Ditanya tentang Pilkades tahun 2020 yang akan datang, Imron yang telah memberikan sejumlah prestasi bagi Desa Wonokromo menegaskan kesiapannya untuk maju kembali jika masyarakat masih berkehendak.

Pada kesempatan itu, Fauzan, Camat Comal, mengucapkan rasa terima kasih kepada Imron yang telah mengabdikan diri dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya serta membawa banyak perubahan positif bagi warga Desa Wonokromo. Selain itu, ia memberikan apresiasi tinggi kepada Imron yang telah memberikan sejumlah prestasi semasa memimpin.

"Bapak Imron adalah kades yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Apresiasi saya untuk prestasi yang berhasil diraih selama beliau menjabat sebagai kades," katanya.

Sedangkan untuk penjabat kades baru, Fauzan berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya, melaksanakan dengan sebaik - baiknya kemudian melanjutkan semua kebijakan dan program yang berpihak kepada masyarakat.*

Reporter : JS
Powered by Blogger.