Kekosongan Perangkat Di Desa Taman Segera Berakhir

PEMALANG - Kamis (12/12/19), Agus Sutrisno akhirnya bernafas lega, kekosongan formasi Kasi Pelayanan yang ditinggalkan Muhroji (Purna-red) sejak 5 bulan silam, segera diisi U'un Ali Syukron peserta penjaringan perangkat Desa Taman, Kecamatan Taman yang lulus seleksi dengan raihan nilai terbaik (71 poin).

"Ya saya lega, tinggal tunggu pelantikan. Kepadanya saya minta untuk segera beradaptasi dengan pekerjaan dan koleganya. Tentu dengan formasi yang lengkap, saya berharap kinerja pemdes akan lebih maksimal lagi," katanya.

Kades Agus menyebut sedianya ada 27 orang yang mengambil formulir pendaftaran, namun hanya 8 orang yang mengembalikan formulir tersebut. Dari 8 peserta, 2 diantaranya gugur pada tahapan ujian praktek yang meliputi, tes komputer, mengkafani jenazah, mensholati jenazah dan pidato pelepasan jenazah.

Pada tahap akhir seleksi, tes tertulis yang berlangsung di Aula Balai Desa Taman, Kecamatan Taman U'un Ali Syukron berhasil menyisihkan 6 rivalnya yang tersisa. Kemudian panitia mengumumkan hasil akhir dari proses seleksi perangkat desa.

"Semoga ini yang terbaik dan nantinya bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi Pemdes Taman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Reporter : JS
Powered by Blogger.