Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sugihwaras

PEMALANG - Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di kampung Nelayan Tanjungsari, Rabu (11/12/19) sekira pukul 10:00 Wib, menggegerkan warga Kelurahan Sugiwaras, Kecamatan/Kabupaten Pemalang.

Glompong Bin Karut (60 th) salah satu warga kampung Nelayan Tanjungsari yang akan menjalankan aktifitasnya, dikejutkan oleh sosok perempuan yang mengenakan baju batik warna hijau dalam keadaan tergeletak dipinggir pantai.

Lalu Glompong memanggil rekannya yang sesama nelayan, Imron Bin Syamsuri (30 th) untuk memastikan kondisi korban. Mengetahui korban sudah meninggal dunia, tanpa berpikir panjang keduanya langsung menginformasikan kepada warga sekitar dan kepolisian setempat.

"Kami menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan ternyata warga sekitar tidak ada yang kenal. Kemudian kami melaporkan kejadian ini kepada aparat yang berwenang," terangnya.

Mendapat informasi tersebut, Polair dan Polsek Pemalang langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan TKP, mengidentifikasi korban, kemudian membawa jenazah korban ke RSUD. M. Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, menurut Siti (45 th) warga kampung Nelayan Tanjungsari RT. 01/RW 02, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat mondar - mandir di sekitar pantai pada hari Selasa (10/12/19) sekira pukul 08;30 Wib.

"Kemarin saya lihat dia jalan mondar - mandir di pinggir pantai, kelihatannya seperti orang linglung," katanya.*

Reporter : JS
Editor      : Oji
Powered by Blogger.