Slamet Black Menjabat Kepala Desa Banjaranyar Pemalang


PEMALANG - Slamet Khaeli mantan Kepala Desa  Banyumudal, Kecamatan  Moga kini dilantik menjabat sebagai Kepala Desa Banjaranyar, Kecamatan Randungkal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin  (16/12/2019).

Slamet setelah tidak terpilih lagi sebagai Kades di Banyumudal, dirinya menjabat sebagai  Stap Trantib di Kecamatan Randudongkal. setelah Sugeng  Sudirsa Kepala Desa Banjaranyar meninggal dunia dan terjadi kekosongan jabatan Kepala Desa, Slamet dilantik menjabat sebagai penjabat Kepala Desa Banjaranyar selama belum dipilihnya Pejabat Antar Waktu (PAW).

Perlu diketahui Desa Banjaranyar dan Desa Warungpring sama-sama menjadi percontohan  Pilkades E-voting, di kedua desa tersebut Kadesnya meninggal juga karena sakit.

Dengan bertempat di Balai Desa Banjaranyar Sis Muhammad, Camat Randudongkal melantik Slamet Khaeli sebagai penjabat kepala Desa Banjaranyar.

Dalam sambutannya di depan warga Desa Banjaranyar, Slamet Khaeli memperkenalkan dirinya, "Saya akrab dipanggil Slamet Black itu mungkin karena  saya hitam pa," kata Slamet dalam guraunya  di depan peserta pelantikan saat memperkenalkan dirinya. (sk)

Powered by Blogger.