Tampak Kompak, Dalam "Lomba Paduan Suara dalam Rangka HUT Ke 20 Dharma Wanita Perasatuan Tahun 2019 Kabupaten Pemalang"

Pemalang - Mengambil Tema "Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional", 40 grup paduan suara yang berasal dari dinas instansi, kecamatan, hingga desa tampak kompak menyanyikan 2 Lagu Dharma Wanita Persatuan (DWP.red).

Lagu Mars dan Hymne DWP nampak merdu ketika para peserta menyanyikan lagu dengan seragam DWP. Diiring lantunan irama organ tunggal, para peserta semakin percaya diri menampilkan kemampuannya dalam menyanyikan 2 lagu tersebut.

Dikatakan oleh Ketua DWP Kabupaten Pemalang, Estu Sapardi, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wujud kekompakkan para anggotanya.

"Kegiatan ini jadi wujud jika semua anggota DWP bisa Kompak," ungkapnya.

Para anggota DWP yang hadir menjadi peserta perlombaan tersebut juga semakin elegan nan menawan dengan tata rias sempurna serta seragam yang menunjukan jati diri anggota Dharma Wanita Persatuan.

"DWP adalah mitra Pemerintah dalam Pembangunan. Tak hanya sebagai mitra, kami juga bagian dari pemerintah. Jadi kami berusaha sekuat tenaga mewujudkan generasi masa depan yang prima guna meneruskan perjuangan kami semua. Tak hanya itu, pada hakikatnya, wanita diberi beban yang berat. Baik itu mengurus rumah dan keluarga, bahkan wanita juga harus bisa memutar otak membantu perekonomian keluarga. Dengan demikian akan bisa terwujud kesejahteraan bagi kita semua", imbuhnya.

Sementara itu, dikatakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Irna Junaidi, pihaknya mengacungkan 2 jempol melihat penampilan para peserta. Selain itu juga. Wanita nomor 1 di Kabupaten Pemalang ini tampak semangat dan berbahagia dengan penampilan para peserta paduan suara.

"Yang membuat saya bahagia itu ya karena melihat kekompakan mereka dalam menyanyikan Hymne dan Mars Lagu DWP. 2 jempol saya berikan untuk semua peserta," katanya.

Perlombaan yang diadakan di Pendopo Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, (3/12), ini tidak hanya penampilan peserta paduan suara saja. Kegiatan ini juga diwarnai dengan pameran UMKM, Donor Darah, dan juga cek kesehatan gratis. (Dentang)
Powered by Blogger.