Biar Pun Diguyur Hujan Lebat, Penonton Tak Bergeming Saksikan Road To Kilau Raya

PEMALANG - Hujan deras tak menyurutkan masyarakat Pemalang untuk datang ke pantai widuri dalam puncak perayaan Hut Pemalang ke 445 bertajuk "Road To Kilau Raya" yang disiarkan langsung oleh televisi nasional MNC TV, Sabtu (25/1/2020).

Acara ini menampilkan penyanyi dangdut papan atas diantaranya Inul Daratista, Nita Talia, Jihan Audy, Cak Sodik , Tasya Rosmala dan masih banyak artis lainya serta dipandu oleh host kondang Vega Damayanti, Anwar dan Melani Ricardo. Tak asing juga master Limbad menampilkan 3 atraksi sekaligus dengan tim pendukungnya, atraksi yang sangat mendebarkan para pengunjung Pantai Widuri Pemalang yaitu atraksi rantai yang dililitkan di leher, atraksi menggunakan parang yang sangat tajam dan atraksi menggunakan gergaji senso.

Tampak hadir di bangku vip wakil bupati pemaalang H Martono yang mewakili  Bupati Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH dan Dandim Pemalang Letkol Inf. Irvan Christian Tarigan, M.Han dan jajaran Forkopimda serta anggota dewan.

Acara berlangsung sangat kondusif meski diguyur hujan yang sangat lebat baru live beberapa saat karena cuaca tidak mendukung sempat di hentikan sekitar 1 jam lebih, kemudian di lanjut lagi hingga pukul  23:00 WIB.
   
Dalam sambutanya sebelum acara dimulai  Bupati Pemalang  DR. H Junaidi, SH, MM yang tak bisa hadir karena sakit, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono mengatakan, Pemerintah Kabutanen Pemalang menggelar acara ini untuk warga masyarakat Pemalang dan dengan harapan Kabupaten Pemalang bisa lebih baik dan lebih maju dan selalu bersemangat bersama-sama membangun Kota Pemalang. Acara ini dipersembahkan untuk warga masyarakat.

"Kita sama-sama berharap dan berdoa agar Kabupaten Pemalang bisa lebih baik lagi," kata Martono yang mewakili Bupati.

Deretan tarian dan penari lokal juga ikut memeriahkan acara tersebut mereka sangat semangat dan antusias mengisi hari jadi Pemalanng yang ke 445.

Hendro dan Neta pasangan muda-mudi yang datang langsung dari Kecamatan Moga sangat senang sekali dengan diadakannya acara ini untuk memperingati Hari ulang tahun pemalang yang ke 445.

"Kalo bisa setiap tahun yah, dengan datang ikut meramaikan dan merayakan acara ini meski kita  basah kuyup itu sudah bisa membuat kita bangga dan bahagia ungkap mereka  saat diajak bincang-bincang  awak media Jurnal Pemalang di sela acara, kita  datang jam 6 sore dari Kecamatan Moga, lihat aja mas dari kota tetangga aja pada hadir masa kita sendiri warga pemalang ga datang hanya karena hujan, kan malu kita," kelakar Hendro.

Walau lokasi diguyur hujan cukup lebat sampai akhir dan membuat basah pakaian para penonton, artis, dan aparat keamanan, gelaran peringatan bertajuk puncak  Road to Kilau Raya HUT 445 Kabupaten Pemalang nampak teramat sangat meriah, suasana yang kondusive, aman terkendali.*

Reporter : Tresno
Editor      : Oji
Powered by Blogger.