Deretan Artis Ibu Kota, Meriahkan Acara Puncak Kilau Raya HUT 445 Pemalang

PEMALANG - Malam syahdu diiring rintik hujan nampak membasahi area obyek wisata Sirkuit Pantai Widuri, Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Areal yang sangat luas itu dipilih langsung oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang yang bekerjasama dengan salah satu Stasiun Televisi swasta terkemuka di negeri ini. Lokasi yang dipilih untuk pagelaran puncak kilau raya HUT 445 Kabupaten Pemalang, (25/1), ini tak hanya menyuguhkan penampilan sederet artis ibu kota namun juga sebagai kesempatan para pedagang mengais rejeki ditengah keramaian acara tersebut. Penampilan Master Limbad, Inul Daratista, Dewi Perssik, Cak Sodik, hingga pelantun lagu berjudul "Kartonyono Medot Janji" Deny Cak Nan, pun sontak membuat para penonton yang datang dari segala penjuru kawasan Pulau Jawa.

Walau lokasi diguyur hujan cukup membuat basah pakaian para penonton, artis, dan aparat keamanan., gelaran peringatan bertajuk puncak kilau raya HUT 445 Kabupaten Pemalang nampak teramat sangat meriah, suasana yang kondusive, aman terkendali.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang, DR. A.P.H. Junaidi, SH, MM yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pemalang, Drs. H. Martono, pemerintah menggelar acara tersebut untuk warga masyarakat Pemalang dan dengan harapan Kabupaten Pemalang bisa lebih baik.

"Acara ini dipersembahkan untuk warga masyarakat. Kita sama sama berharap dan berdoa agar Kabupaten Pemalang bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Cuaca yang terlihat mendung sedari sore hingga malam dan pada akhirnya turun hujan ini, tampak sama sekali tidak membuat para penonton beranjak dari posisinya. Mereka justru terlihat semakin banyak jumlahnya yang menghadiri perhelatan acara puncak kilau raya HUT 445 Pemalang. Tak hanya penonton dari kawasan eks karesidenan Pekalongan, para penonton juga terlihat ada yang dari Kota Jombang, Provinsi Jawa Timur.
 (Dentang)
Powered by Blogger.