Jalan Berlumpur Memakan Korban Jiwa

PEMALANG - Luapan lumpur di Jalan Raya Pemalang - Purwokerto, ruas Dukuh Pesalakan, Desa Pegongsoran atau Pal 6 memakan korban jiwa. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan sebuah mini bus, Senin (06/01/20), pukul 17:10 WIB.

Tarjani, saksi mata kejadian menceritakan, sepeda motor jenis Yamaha R 15, dengan No. Pol G 2883 OW melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi, korban terjatuh lalu disambar mobil.

" Mobil itu kabur, saya tidak hafal plat nomornya. Saya dan pengendara lain berusaha menolong korban, tapi sepertinya korban sudah meninggal," katanya.

Menurut tiga teman sekolahnya, korban yang bernama Tri Angga Wicaksana, siswa kelas 12, SMK Negeri 1 Pemalang, hendak pulang ke rumahnya. Menurut data dari identitas yang ditemukan di lokasi korban adalah warga  RT. 12/03 Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang.

Satlantas Polres Pemalang yang dihubungi Tarjani, langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD. dr Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Reporter : J'S/Tresno
Editor      : Oji
Powered by Blogger.