Ketum Lindu Aji : Mencipatakan Sinergitas Dengan Pemerintah

PEMALANG - Ketua Umum (Ketum) Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah melakukan kunjungan ke Forkopimda di Kabupaten Pemalang pada Rabu (15/1/2020). Dalam road shownya, dia menemui Sekda Kab. Pemalang M. Arifin, Dandim 0711/Pemalang Lekol. Inf. Irvan Cristian Tarigan dan jajarannya serta Kapolres Pemalang  AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf. Irvan Cristiyan Tarigan mengungkapan,  bahwa ia merasa senang mendapat kunjungan Ketua Umum Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah bersama rombongan, karena bisa terjalin hubungan silatuahmi dan kedepan diharapkan bisa bekerja sama, terutama terkait kegitan-kegiatan kemanusiaan.

"Kunjungan  Ketum Lindu Aji ini sangat positif dan kedepan akan ada kerja sama dengan Lindu Aji membantu masyarakat  untuk kemanusiaan," ungkap Dandim kepada JP dalam wawancaranya usai pertemuan, di Markas Kodim Pemalang, Rabu (15/1/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah Ketika ditemui Jurnal Pemalang di kantor Sekertariat Lindu Aji menjelaskan, bahwa kunjungannya ke beberapa pejabat di Kabupaten Pemalang bertujuan membangun sinergitas dengan pemerintah untuk berpartisipasi dalam pembangunan terutama dalam bidang kemanusiaan.

"Sebagai organisasi masyarakat  Lindu Aji, berusaha bekerja sama dengan pemerintah, dan dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan dapat tercipa sinergitas dengan pemerintah dalam membangun dibidang kemanusiaan," kata ikhwan Ubaidilah dalam wawancara dengan JP.

Ikhwan juga memaparkan, bahwa Lindu Aji juga bergerak dibidang seni, budaya dan olah raga.

"Lindu Aji ini bergerak dibidang sosial, seni dan budaya serta olah raga," paparnya.

Ditanya soal Pilbub di Kab. Pemalang, Ikhwan berpesan kepada anggotanya, hendaknya memilih figur yang terbaik.

"Gunakan kesempatan yang ada untuk memilih pemimpin yang figurnya baik," pungkasnya.*

Reporter  :  Roji
Powered by Blogger.