Bangkitkan Semangat Jiwa Raga, REGGAE PARTY NIGHT Siap Gemparkan Pemalang

Pemalang - Beragam aliran musik di jagad semesta ini tercipta berdasar dari pengalaman pribadi, kelompok, hingga situasi kondisi yang di depan mata kita. Merdu suara aliran tiap musik memberikan kesan dan rasa tersendiri sesuai dengan syair serta sentuhan dalam setiap musik itu. Musik juga digunakan sebagai perantara, hiburan, hingga sarana penghasilan bagi pendengar dan para pemain musik itu sendiri. Tak hanya itu, musik juga sebagai sarana relaksasi kita dari kepenatan aktifitas yang kita jalani. Bahkan di dunia kedokteran, musik juga sebagai penambah umur kita.

Para penikmat musik sendiri sama sekali tidak memandang segi umur, pangkat jabatan, atau bahkan harta benda. Musik justru digunakan sebagai teman disaat kita kesepian, penghibur jiwa raga, penambah semangat aktifitas, bahkan sebagai pengiring kita saat berkendara.

Di jagad semesta ini, tak hanya musik pop, rock, keroncong, dangdut, atau musik beraliran keras seperti Underground. Ada salah satu aliran musik yang teramat sangat populer yang berasal dari Jamaika yang mampu gemparkan dunia dengan irama, syair, inti dari lagu itu.

Ya Benar. Kita semua tau itu adalah Musik Reggae. Musik yang dipopulerkan oleh Bob Marley, bahkan Tony Q itu terlihat sangatlah disukai semua orang di jagad semesta ini.

Tanpa memandang pangkat, jabatan, harta benda, bahkan usia. Musik Reggae menjadi pembangkit semangat bagi para penikmatnya. Dengan ciri khas warna merah, kuning, hijau, lambang daun, bahkan Rambut Gimbal. Para penikmat musik reggae nampak nyaman dan penuh rasa kekeluargaan.

Hal itulah yang akan segera terrealisasikan di Kabupaten Pemalang. Para Aktor, Pemain musik, hingga para Fans yang menggandrungi musik reggae terlihat bekerjasama membuat event besar bertajuk "Reggae Party Night". Event yang dipastikan akan menggemparkan Kabupaten Pemalang ini menjadi pembangkit semangat para fans aliran musik Reggae yang selama ini teramat sangat rindu akan penampilan grup band reggae idolanya. Event yang dipastikan sebagai pembuka gelaran musik reggae di Tahun 2020 ini, bakal diisi oleh penampilan puluhan grup band papan atas yang seringkali tampil memukau di setiap acara.

Bertempat di Kedai Resva, Jalan Raya Randudongkal, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah., para Komunitas Reggae Pemalang mengajak seluruh penikmat musik reggae untuk mengenang, bergembira, bahkan berJamming ria dengan lantunan syahdu musik reggae.

Ditanya seputar persiapan hingga saat pelaksanaan event tersebut, Resva, mengatakan, jika pihaknya sudah berkoordinasi pada semua anggota komunitas reggae Pemalang, agar bisa meramaikan dan membangkitkan kembali musik Reggae di Pemalang.

"Koordinasi dengan komunitas musik reggae hingga para mania seni tatto, untuk dapat menghadiri, meramaikan, bahkan menghidupkan kembali musik reggae di Pemalang.", katanya.

Sementara itu, manager utama group band reggae ternama di wilayah Pantura Pemalang, Dont Call Uye, Toming, pihaknya selalu mendukung penuh segala bentuk acara musik reggae di mana pun berada, khususnya di Pemalang.

"Dengan dilaksanakannya event ini, kami harap bisa menghidupkan kembali musik reggae di Pemalang. Tentu saja penampilan juga harus terbaik. Oala mas, wong di luar kota saja kita dukung, ya so pasti lah kita dukung event ini. Demi dan untuk Pemalang tercinta.", ungkap manager utama Group band Dont Call Uye, (23/2).

"Kami bekerjasama dengan Dont Call Uye dan segenap para mania musik reggae, ingin bangkitkan lagi musik reggae yang  beberapa waktu ini tertidur. Untuk itulah kami persiapkan dengan matang, agar pagelaran tersebut bisa berkesan dan sebagai pembuka event reggae yang akan datang.", ungkap Resva,pemilik kedai resva sekaligus bagian dari pencetus event tersebut, (23/2). (DENTANG )
Powered by Blogger.