Hujan Lebat Di Pemalang Telan Korban Jiwa


PEMALANG - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Pemalang sejak dini hari tadi (Senin, 24/2/20), menelan korban jiwa. Adalah Caryo Hadi Pranoto (54). Warga RT 02 / RW 01, Desa Wonokromo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang ini meregang nyawa setelah tersengat listrik.

"Ya, korban meninggal dunia di TKP setelah tersengat aliran listrik. Kejadiannya tadi pagi, sekitar pukul 09:30 Wib," kata Imron Asnawi, tokoh masyarakat setempat.

Imron menuturkan, kejadian bermula ketika Caryo berniat memindahkan kabel listrik yang melintang diantara tembok warga dengan rumahnya. Namun tanpa dia sadari, tenyata kabel tersebut mengandung aliran listrik. Akibatnya, seketika itu Caryo tersengat dan meninggal dunia di tempat.

"Kabel terputus karena tersangkut pohon Mangga yang tumbang akibat hujan lebat disertai angin kencang. Ia berusaha memindahkannya dengan menggunakan sebilah paralon karena menghalangi jalan," sambungnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas dan Polsek Comal, jelasnya, selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan.

"Tim Medis dari Puskesmas dan anggota Polsek Comal sudah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban dan TKP. Setelah itu, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.

Reporter : J'S


Powered by Blogger.