Junaedi Optimis, Pasangan ASEP Menangi Pilkada Pemalang


PEMALANG - Resmi, DPP Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan rekomendasi kepada HM. Eko Priyono sebagai Calon Wakil Bupati Pemalang, mendampingi HM. Agus Sukoco, Calon Bupati dari PDI Perjuangan.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pemenangan Pemilu Golkar se-Jawa Tengah, Iqbal Wibisono dalam press release yang digelar di kantor DPD Pemalang pada Jum'at (21/2/20) sore ini.

Iqbal mengatakan, Golkar dan PDIP sepakat berkoalisi dan menyandingkan Eko Priyono dengan Agus Sukoco. Ia optimistis, pasangan yang diusungnya dapat memenangkan Pilkada bulan September mendatang.

"Pak Agus Sukoco dan pak Eko Priyono merupakan representasi dari masing-masing partai pengusung. Saya percaya pasangan ini mampu merebut hati masyarakat  Pemalang dan memenangkan Pilkada tahun ini," ujarnya.

Senada dengan Iqbal, Ketua DPC PDIP Pemalang, H. Junaedi juga meyakini bahwa pasangan HM. Agus Sukoco (AS) dan HM. Eko Priyono (EP) akan meraih kemenangan. Namun begitu, ia tetap meminta dukungan kepada seluruh kader dan masyarakat Pemalang guna mensukseskan langkah paslon yang mereka usung.

Selain itu, Junaedi juga meminta maaf kepada para kader PDIP yang telah berpartisipasi dalam proses penjaringan, namun belum mendapatkan kesempatan maju sebagai calon bupati ataupun calon wakil bupati pada Pilkada nanti.

"Proses reqruitmen sudah dilalui. Banyak sekali yang berpartisipasi, akan tetapi DPP telah menetapkan pasangan calon. Dari itu, saya meminta kepada para kader untuk memberikan dukungan serta berjuang bersama untuk meraih kemenangan," katanya.

Reporter : J'S

Powered by Blogger.