Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Gelar Pertemuan Rutin

PEMALANG - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Koorcab Rem 071/Wk, menggelar pertemuan rutin dan tatap muka seluruh anggota Persit dari tiap-tiap ranting bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang Jl.Brigjen Katamso No.43 Kelurahan Sugihwaras Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Kamis(06/02/2020).

Hal ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar anggota Persit sehingga diharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini hubungan silaturahim terjalin dengan baik dan semakin kokoh serta dapat menjadi sarana tepat untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya, mempererat persatuan dan kesatuan serta sebagai pembekalan kepada setiap anggota persit baik sebagai istri maupun sebagai Ibu bagi anak-anaknya di dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut  Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Pemalang, Irvan Cristian Tarigan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan ikut merasa bangga atas semua dedikasi serta prestasi persit dalam memajukan organisasi dan bahkan mendapat pengakuan dari instansi lain. Namun demikian ketua juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu mematuhi rambu rambu etika yang semuanya sudah diatur dalam organisasi.

Pada pertemuan Persit kali ini juga disosialisasikan tentang wabah virus Corona oleh dr. Elok Nurfaiqoh dari Puskesmas Mulyoharjo Pemalang. Dalam penyampaiannya bahwa virus Corona yang sedang mewabah di Wuhan China saat ini menjadi masalah kesehatan Internasional, Oleh karena itu semua Anggota Persit harus mengetahui dan memahami tentang Virus tersebut sehingga dapat mengambil langkah pecegahannya.

" Tidak perlu merasa kuatir yang berlebihan yang paling utama kita harus melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, dan kalau merasa demam ,batuk pilek segara berobat ke dokter," tuturnya. (Pendim).
Powered by Blogger.