Pesta Siaga Gudep SD dan MI Kwaran Moga Digelar Di Lapangan SMP Wahid Hasyim

PEMALANG - Pesta Siaga dijadikan ajang silaturahmi untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga kelak anak - anak bangsa tidak mudah terpecah belah di masyarakat. Sebab perpecahan bisa mengganggu keutuhan NKRI. Demikian disampaikan Danramil selaku Mabiran Moga Kapten TNI Irwan saat menjadi inspektur upacara pembukaan Pesta Siaga Gudep SD dan MI tingkat Kwaran Moga di lapangan SMP Wahid Hasyim Desa Mandiraja, Kecamatan Moga, Sabtu (22/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Irwan juga mengajak agar Pramuka siaga Kwaran Moga untuk semangat berilmu dan berprestasi serta berakhlak mulia. Sehingga diharapkan akan menjadi kader bangsa yang handal dan berkualitas.

Sementara itu, Ketua Panitia Nasirin, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forpimcam Moga selaku Mabiran Moga dan seluruh masyarakat Desa Mandiraja yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, kegiatan Pesta Siaga mustahil akan terselenggara dengan baik, lancar dan kondusif.

"Dan perlu diingat bahwa kerja keras panitia yang tak kenal lelah juga salah satu bagian dari  terselenggaranya pembukaan Pesta Siaga tingkat Kwaran Moga dengan sukses, " katanya.

Hadir dalam upacara pembukaan Pesta Siaga tersebut, diantaranya pejabat kecamatan, Kapolsek dan Danramil Moga serta unsur organisasi Pramuka Kwaran Moga.*

Reporter : Yanto
Powered by Blogger.