Porgasi Pemalang, Gelar Airsof Competition 2020

PEMALANG - Persatuan Olah Raga Airsoft Seluruh Indonesia (Porgasi) Kabupaten Pemalang mengadakan Airsoft Competition 2020. Even ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang ke  445. Pembukaan kegiatan tersebut digelar  di Aula Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora ) Kab. Pemalang, Sabtu (22/2/2020) lalu.
 
Kegiatan ini  berlangsung  selama 2 hari  dimulai dari tanggal 22 februari sampai dengan 23 Februari 2020 dengan tema " BEACH WAR GATHERING & FUN SKRIMIST ".

Bupati Pemalang H. Junaedi, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Eko Edi Prihartanto mengatakan, even tersebut merupakan bentuk olah raga rekreasi sebagai upaya untuk menghibur masyarakat.

 " Agar.tetap jaga sportifitas dan galang persatuan melalui olah raga ini dan  semoga  di tahun yang akan datang kegiatan ini lebih bisa ditingkatkan," kata Eko Edi Prihartanto yang mewakili Bupati.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang ke 445 sekaligus.

"Memperkenalkan olah raga Airsoft Gun kepada  masyarakat Kab Pemalang , sebagai sarana hiburan mempererat silaturahmi antar pecinta olah raga Airsoft Gun," ujar Eko Edi Prihartanto.

"Dalam acara ini peserta hampir  200 orang dari kabupaten / kota wilayah Jawa Tengah. Dan Sekda Kab. Pemalang M Arifin langsung sebagai pennaggung jawab dalam acara itu," imbuhnya.

Adapun  Ketua Panitia AKP Heru Irawan, SH mengatakan, tujuan kegiatan itu adalah memperkenalkan olah raga rekreasi yaitu Airsof Gun kepada masyarakat umum, ia menegaskan airsoft gun merupakan alat untuk olah raga bukan untuk  beladiri.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta dapat mempererat tali silaturohmi antar pemain Airsofter di wilayah Jateng," ujar AKP Heru Irawan, SH mengharapkan.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Airsoft Competition 2020, Bupati Pemalang yang di wakili plt. Asisten II Eko Edi Prihartanto, DANDIM 0711 Pemalang Letkol Inf. Irvan Christian Tarigan, M.Han, Kapolres Pemalang yang di wakili AKP Heru Irawan, SH, Ketua Pengda Porgasi Kab. Pemalang Akhmad Patah dan berbagai elmen masyarakat.

Repoter : Tresno
Editor     : Oji
Powered by Blogger.