Atasi Wabah Corona, ASN Pemalang Sumbang 600 Juta



PEMALANG - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pemalang yang tergabung dalam Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) serahkan bantuan penanganan wabah Corona Virus Disease-19.

Bantuan senilai 600 juta diserahkan secara simbolis oleh Ketua KORPRI Kabupaten Pemalang, Mohammad Arifin kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, siang ini (Selasa, 31/3/30).

"Ini adalah bentuk keperdulian kami (ASN) terhadap wabah Corona. Tidak ada paksaan dan tidak ada pemotongan gaji pegawai,” kata Arifin.

Pada saat yang sama, Bupati Pemalang, H. Junaedi mengajak masyarakat dan para pengusaha untuk mengambil peran dalam mengatasi wabah Covid-19.

“Masyarakat bisa membantu apa saja, tenaga, pikiran dan materi (Uang.red), sesuai dengan kemampuan masing-masing, termasuk juga para pengusaha,” ujarnya.

Di katakan oleh bupati, Gugus Tugas akan membuka rekening perduli Corona. Ia berharap, apa yang telah dilakukan oleh KORPRI Kabupaten Pemalang dapat menjadi inspirasi dan mengetuk hati para pengusaha serta masyarakat Pemalang.

Penulis: Jumanto Sastro

Powered by Blogger.