Bupati Pemalang Vidio Conferensi Bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

PEMALANG - Menindak lanjuti surat dari Dinas Komunikasi dan   Informatika Provinsi Jawa Tengah perihal penanganan pendemi Virus covid-19. Gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo mengundang Bupati  serta Walikota se Jawa Tengah untuk melakukan vidio conference yang digelar di command room Diskominfo Kabupaten Pemalang pada Selasa (17/3/2020).Dalam vidio converensi  Bupati Pemalang didampingi oleh jajaran kepala dinas yang ada di Pemda Kab. Pemalang. Kali ini membahas tentang virus Corona (covid19) merupakan momok yang menakutkan akhir-akhir ini.

Pemalang sendiri sudah 13 orang pasien dalam, pemantauan yang dalam penanganan 2 orang termasuk satu yang ada di RS kardinah tegal.

"Saya menghimbau masyarakat tetap tenang tapi juga waspada, dan mengimbau kepada semua pihak agar mematuhi protokol yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat, propinsi dan pemerintah kabupaten. Untuk lingkungan sekolah, bupati menekankan agar tidak melakukan kegiatan di luar seperti perkemahan dan studi tour dan siswa belajar di rumah menggunakan aplikasi seperti ruang guru dan aplikasi ruang belajar yang sudah dikeluarkan oleh Kemendikbud, ” tegasnya.

H. Junaedi setelah menyampaikan press conferense terkait virus covid-19 (Corona), kemudian melakukan pengecekan suhu badan terhadap para awak media yang meliputi di Pendopo Pemkab Pemalang.

"Menggunakan alat termometer infared, jika tubuh sangat tinggi itu bisa terdiaknosa lebih dini adanya gejala terjangkitnya virus korona," ujarnya.*

Reporter : Tresno
Editor      : Oji
Powered by Blogger.