Cegah Penularan Corona, Mubes Simongklang Ditunda


PEMALANG - Setelah pagi ini (Minggu, 15/3/20) Bupati Pemalang, H. Junaedi meliburkan Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) seluruh siswa Paud, TK, SD dan SMP. Sore ini, Imam Wibowo Ketua Simongklang melalui video unggahannya, mengumumkan penundaan Musyawarah Besar (Mubes) Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Pemalang.
Hal ini ia lakukan atas anjuran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Pemalang, H. Junaedi untuk mengurangi kegiatan yang menghadirkan kerumunan, dalam rangka mencegah penularan virus Corona. 

Sedianya Mubes Simongklang akan dilaksanakan di Hotel Regina Pemalang besok pagi (Senin, 16/3/20). Akan tetapi, mengingat situasi saat ini yang dinilainya sangat rawan, maka ia memutuskan untuk menunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Sesuai anjuran gubernur dan bupati, maka saya putuskan untuk menunda Mubes Simongklang hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan," katanya.

Penyebaran virus Corona atau COVID-19 telah menjadi teror psikologi yang menciptakan ketakutan hingga berdampak pada berbagai aspek kehidupan. Namun begitu, Imam meminta kepada anggotanya agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


Penulis : J'S

Powered by Blogger.