Gebyar Hadiah Tamades BPR BKK Taman



PEMALANG - Tamades (Tabungan Masyarakat Desa) merupakan salah satu program PT. BPR BKK Taman yang telah mendapat simpati sampai di tingkat pedesaan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Pemalang melalui teks sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah, Muhammad Arifin dalam Gebyar Hadiah Tamades, di The Winner Premiere Hotel Pemalang, Sabtu (7/3/20).


Menurut Bupati, dengan menabung di Tamades kita mendapatkan banyak keuntungan. Disamping aman, kita akan dimanjakan dengan berbagai hadiah yang secara rutin diundi. Ini menunjukan bahwa PT. BPR BKK Taman (Perseroda) ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

"Mari kita jadikan menabung sebagai budaya dalam hidup kita. Karena dengan menabung kita mendapatkan banyak manfaat. Disamping memiliki dana cadangan untuk keperluan mendadak dan investasi sebagai persiapan untuk meraih masa depan," katanya.

Bupati berharap, Gebyar Hadiah Tamades menjadi ajang promosi produk jasa layanan perbankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.


"Pesan saya, PT.BPR BKK Taman (Perseroda) untuk memberikan pelayanan cepat, ramah dan mudah. Harapannya dapat terjalin hubungan harmonis antara bank dengan nasabah, guna memacu pertumbuhan ekonomi daerah," harapnya.

Usai sambutan, Sekretaris Daerah mewakili Bupati secara resmi membuka acara pengundian hadiah Tamades. Adapun hadiah yang bisa dibawa pulang bagi nasabah yang beruntung berupa : 7 unit sepeda motor, 7 lemari es, 7 sepeda gunung, 7 mesin cuci dan  7 unit TV LED.*

Reporter: J'S/Yan

Powered by Blogger.