Jelajah Gunung Wangi Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Pemalang Ke 445 Tahun

PEMALANG - Kabupaten Pemalang kembali menggelar of road. Kegiatan yang masih dalam rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang ini, menampilkan kelas Latber dan Bansos Adventer 2020 4x4 & 2x1 Gatering Jelajah Gunung Wangi. Even ini akan berlangsung selam dua hari yaitu Sabtu - Minggu tanggal 14 - 15 Maret 2020 dan acara pembukaan berlangsung di lapangan sepak bola Desa Surajaya, Kecamatan / Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu (14/3/2020). Of road kali ini diikuti oleh kelas privat 2X1 dan 4X4 sebanyak 200 peserta yang digelar hari pertama dan kelas reguler yang hampir mendekati seribu peserta. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Trabas Jelajah Gunung Wangi   Letkol Inf Irvan Christian Tarigan saat memberikan kata sambutan pada Sabtu (14/3).

"Kegiatan ini akan kita laksanakan selama dua hari yakni tanggal 14 dan 15 Maret 2020, untuk hari pertama adalah kelas privat 2X1 dan 4X4 sedangkan untuk hari kedua kelas reguler dengan jumlah peserta untuk privat 200 peserta, dan reguler hampir mendekati seribu peserta," kata Lekol Inf. Irvan Cristian Tarigan yang juga Komandan Kodim 0711/Pemalang.

Dia berharap para peserta dapat menaklukkan medan yang sudah disiapkan dengan tanjakan-tanjakan berhadiah di privat dan dua tanjakan berhadiah lainnya untuk reguler.

"Utamakan faktor keamanan, keselamatan dan tetap semangat, salam satu jalur, satu lumpur pantang mundur," ujar Irvan memberikan semangat mereka.

Sementara itu, yang hadir dalam pembukaan Latber & Bansos Adventure 2020 4x4 & 2x1 Gathering Jelajah Gunung Wangi yaitu Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Wakapolda Jawa Tengah.Drs. Ahmad Luthfi, Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardhana, Bupati Pemalang HM. Junaedi, Dandim dan Kapolres Sekaresidenan Pekalongan, Danyon 407/ Padma Kusuma Letkol Inf. Abi Kusnianto, Forkompinda Kab. Pemalang atau yang mewakili, Peserta Off-road Jelajah Gunung wangi dan tamu undangan.

Adapun Pemenang jelajah gunung wangi sebagai berikut :

a. Tanjakan Bupati :

1). Boy (Team Polda Jateng)
2). Doni Gendu (Team Pokda Jateng)
3). Gopin (Team Avatar Batang)
4). Yuli (Polres Pemalang)
5). Bayu (Team Polda Jateng)
6). Agusto (Team Polda Jateng)
7). Jenggot
8). Arga (Team Kebumen)

b. Tanjakan Kapolda :

1). Boy (Team Polda Jateng)
2). Doni Gendu (Team Pokda Jateng)
3). Arga (Team Kebumen)
4). Gopin (Team Avatar Batang)
5). Yuli (Polres Pemalang)
6). Aris (PTA Purbalingga)
7). Asong (PTA Purbalingga)
8). Papito

Peserta kelompok Private dengan jelajah gunung wangi sebagai berikut :
a. Private 2 x 1 : 84 peserta
b. Off road 4x 4 : 45 Peserta.

Acara di lanjut besok Minggu (16/3) kegiatan jelajah gunung wangi 2x1 dan 4x 4 kelas reguler.*(Tresno/Roji)

Editor : Oji
Powered by Blogger.