Junaedi : Pertemanan Dan Persaudaraan Tidak Lenyap Terbawa Hujan


PEMALANG - Bergabungnya Partai Gerindra ke dalam koalisi PDIP-GOLKAR adalah buah komunikasi politik PDIP yang diinisiasi H. Junaedi, Ketua DPC PDIP Pemalang dengan H. Abdul Wachid, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, baru-baru ini.

"Ya, saya sendiri yang berkomunikasi dengan Abah Wachid. Ketika ditanya tentang kemungkinan Partai Gerindra bergabung dengan PDIP, beliau menjawab, tidak besok, tidak pagi, tidak malam hari, sekarang juga saya perintahkan Rama (Ketua DPC Gerindra Pemalang) untuk merapat," kata 
Junaedi, saat memberikan sambutan pada press release Partai Gerindra, Jum'at (13/3/20) kemarin.

Junaedi mengatakan, silaturahmi yang terbangun antara PDIP dengan Gerindra didasari pertemanan dan persaudaraan. Hubungan ini sudah berjalan sejak lama kendati kala itu tidak satu koalisi.

"Silaturahmi tetap berjalan, karena pertemanan dan persaudaraan tidak hanya dilihat dari partai politik dan dari apa yang sedang kita kerjakan saja. Pertemanan dan persaudaraan tidak akan lenyap terbawa hujan. Ini juga strategi boss," ujarnya.

Harapannya bahwa, sambung Junaedi, apa yang telah dikomunikasikan dapat segera dibangun komitmen bersama untuk mengatur strategi pemenangan pasangan Agus-Eko pada Pilkada mendatang.

"Secara statistik dari tiga partai ini kita sudah mengantongi 350 ribu suara. Targetnya, kita bisa mendapatkan 65 %, syukur-syukur lebih," ujarnya.

Dari itu, Junaedi meminta kader dalam koalisi PDIP-GOLKAR-Gerindra untuk bergerak dengan solid, melakukan konsolidasi dan sosialisasi agar partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi semakin tinggi.*


Reporter: J'S
Powered by Blogger.