Ketua DPRD, Anggaran Pilkada Pemalang 72 Miliar


PEMALANG - Anggaran pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2020, berkisar 72 miliar rupiah. Hal ini disampaikan oleh KRT. HM. Agus Sukoco, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang pada Rakor Kepala Desa/Lurah, di Regina Convention Center, Rabu (11/3/20) siang.

"Anggaran pelaksanaan Pilkada telah disampaikan oleh KPU dan Bawaslu, sebagaimana yang disampaikan oleh bupati kepada DPRD. Dan kami telah menyetujui anggaran tersebut dengan nilai 72 miliar rupiah," katanya.


Sebagai informasi, pria yang akrab disapa AS ini merupakan salah satu kandidat/calon bupati yang siap merebut hati masyarakat dan memimpin Kabupaten Pemalang. Namun, pada momen ini ia hadir dan menjalankan fungsinya sebagai Ketua DPRD.


Pilkada merupakan peristiwa lima tahunan yang membutuhkan anggaran besar untuk memobilisasi massa. Karenanya, AS menghimbau kepada masyarakat untuk menunaikan kewajibannya dan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Pemalang.

AS juga meminta masyarakat dapat menjaga kondusifitas, agar pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada bulan September mendatang dapat berjalan lancar, sejuk, aman dan damai.

"Saya berharap masyarakat dapat menjaga kondusifitas agar Pilkada tahun 2020 dapat berjalan lancar. Dan suksesnya Pilkada menjadi tanggung jawab kita semua," pungkasnya.

Reporter: J'S/Trez
Powered by Blogger.