Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Perumda Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruangan Kantor

PEMALANG - Antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 Perumda Kabupaten Pemalang melakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan di setiap ruangan di Perumda Tirta Mulia.Hal ini bertujuan untuk melindungi masyarakat atau pelanggan dan karyawan dari covid-19.

"Kegiatan ini  rutin kami lakukan setelah jam kerja selesai karena kami tidak ingin mengganggu pelayanan," ungkap  Muntoha pj Direktur Tirta Mulia, Selasa (31/03/20202) saat kita ajak bincang di kantornya.

"Tak hanya itu kami juga  menerapkan beberapa langkah untuk mengantisipasi penyebaran Virus covid -19. Selain menyediakan handsanitizer dan tempat cuci tangan, pengunjung juga di priksa suhu tubuhnya melalui alat termoinfared di  pintu masuk kantor, ini upaya kami dan ini kepedulian kami karena instansi kami merupakan tempat pelayanan publik. Karena itu, kami perlu melakukan langkah antisipasi guna mencegah penularan virus Covid-19," katanya.

Muntoha pun  menghimbau kepada para konsumen  dan karyawan untuk cuci tangan dan menggunakan handsanitizer ketika hendak atau setelah melakukan aktifitas di Perumda  yang telah disediakan di pintu masuk. Dia berharap, langkah antisipasi yang dilakukan instansinya bisa mengurangi risiko penyebaran virus Covid 19 ini. 

Hal senada juga diungkapkan Moch Arif Setiawan Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Tirta mulia. Semenjak merebaknya wabah virus ini dan sesuai intruksi bupati kami langsung melakukan upaya pencegahan dan penyemprotan serta menyediakan tempat cuci tangan dan cairan handsinitezer. Perumda  Tirta Mulia juga ikut berpartisipasi dalam pengisian air pada mobil pemadam kebakaran yang hendak melakukan penyemprotan  disinfektan di jalan protokol Kabupaten Pemalang.(trezna)
Powered by Blogger.