Iklan

terkini

Iklan

Wujud Nyata Keharmonisan Danramil 03 Serengan Terhadap Anggotanya Yang Sedang Sakit

13/03/20, 07:28 WIB Last Updated 2020-03-13T00:28:14Z
Surakarta - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali ikatan persaudaraan serta mewujudkan kepedulian terhadap anggota Koramil 03/Serengan yang sedang sakit, maka pada hari Kamis 12 Maret 2030 pukul 16.30 Wib, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta anggota dan Persit membesuk Serka Fitalis Erwan yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Triharsi Ruang Safir B3 jl.Monginsidi No.82 Kel. Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta dengan diagnosa Demam Berdarah  (DB).

Hal ini merupakan wujud perhatian serta dukungan dari Komandan yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, anggota Koramil dan Persit Koramil 03/Serengan, mendoakan semoga Serka Fitalis Erwan segera diberikan kesembuhan, sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Ucapan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota dan Persit Koramil 03/Serengan yang telah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan keluarga kami, serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada keluarga Kami, Semoga Allah membalasnya dengan setimpal, " kata keluarga Serka Fitalis Erwan.(Agus Kemplu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Nyata Keharmonisan Danramil 03 Serengan Terhadap Anggotanya Yang Sedang Sakit

Terkini

Iklan