1000 Masker Dibagi Cuma-cuma oleh KRB

PEMALANG - Upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dilakukan banyak pihak. Tak hanya pemerintah, tapi juga beberapa komunitas
seperti di Pemalang  daerah selatan  yang tergabung dalam Komunitas Randudongkal Berbagi (KRB). Mereka membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat Pemalang, Minggu (5/4/2020)

Tak hanya itu, mereke juga melakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan di sejumlah wilayah dan tempat ibadah beberapa hari lalu di kecamatan Randudongkal.

Menurut Koordinator KRB Iwan DM , saatnya seluruh komponen bangsa bersatu untuk mengurangi penyebaran virus yang menghebohkan indonesia dan Pemalang khususnya. Ini semata mata demi masyarakat demi kebaikan bersama demi kesehatan semua. "Saatnya seluruh bangsa Indonesia bersatu padu, tanggalkan semua perbedaan. Kumandangkan semboyan bersatu melawan virus korona Saya hanya berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat kita semua di dunia dan akherat.
Dan kami akan selalu berjuang dan membantu untuk sesama," ujarnya.

Troy soharto  sebagai Kades  Randudongkal sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setingi tingginya  pada komunitas  KRB  yang selama ini telah membantu desa dalam bakti sosial, tak hanya itu mereka juga turut membantu merehab mushola  juga membantu  orang sakit dengan mengadakan  ambulan gratis yang paling penting saat ini," kata Troy.

Mereka sangat  peduli terhadap ancaman virus covid 19 dengan membagi-bagi masker ke warga . "Kami sebagai upaya untuk memutus matai rantai penyebaran birus covid-19. Ini
saya cuma berpesan. Lanjutkan perjuangan KRB untuk kebaikan umat keseluruh warga yg membutuhkan.....insha allah akan mendapatkan barokahnya,"  tandasnya.

Penulis : Tresna
Powered by Blogger.