Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bakhti Sosial SMK Muhammadiyah 1 Pemalang, Bagikan Puluhan Paket Sembako

21/04/20, 20:01 WIB Last Updated 2020-04-21T13:01:51Z

Jurnalpemalang.co.id, Pemalang - Langkah Pasti dilakukan oleh keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Pemalang dalam masa pandemi covid 19 saat ini. Langkah pasti tersebut diwujudkan dalam kegiatan pembagian puluhan paket sembako bagi para abang becak yang ada di kawasan sekitar sekolah. Sembako yang berjumlah 50 paket ini dipersiapkan secara bergotong royong oleh keluarga besar sekolah demi meringankan para penyedia jasa Becak di masa pandemi covid- 19.

"Bakhti Sosial ini kami lakukan karena kami ingin ikut serta meringankan beban para abang becak yang ada di lingkungan sekolah kami,"  ungkap Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1, Irma Akhmalia, di ruang kerjanya, (21/4).


Pembagian paket sembako dilingkungan sekolah ini sebagai pembuka kegiatan bakhti sosial SMK Muhammadiyah 1 Pemalang, dimasa pandemi covid 19. Selain itu, pihak sekolah juga terketuk pintu hatinya untuk turut serta membantu Pemerintah dalam meringankan beban hidup warga yang berpenghasilan minim terlebih dimasa saat ini.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas, sebagai wujud kami ikut serta membantu pemerintah dalam meringankan beban warga kurang mampu. Ya harapan kami, pandemi ini segera berakhir," imbuhnya.(Dentang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakhti Sosial SMK Muhammadiyah 1 Pemalang, Bagikan Puluhan Paket Sembako

Terkini

Iklan