Bentuk Kepedulian Terhadap Wabah Covid-19

PEMALANG - Persatuan  perusahaan umum Daerah yaitu Perumda Tirta Mulia, PDAU, BPR Taman, Bank BPR  Pemalang dan Bank Jateng menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Covid -19  di posko penanggulangan covid-19, Rabu (08/04/2020).
 
Bantuan  diterima oleh Bupati Pemalang yang diwakili oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid -19 Tetuko Raharjo. "Dalam hal ini  Bank Jateng memberikan bantuan berupa 100 liter cairan handsitizer dan 100 APD ungkap Dwi Handoyo Kepala Cabang Bank Jateng di Pemalang.

Hal senada juga diungkapkan Slamet Efendi selaku Direktur PDAU (Perusahaan Daerah Aneka Usaha) mengungkapakan bahwa tadinya bantuan akan  diserahkan langsung berupa  APD ke Satuan Gugus Tugas Covid -19.

"Namun karena kesulitan mencari APD kami serahkan langsung secara tunai tujuanya biar lebih efesien," katanya.

Tetuko Raharjo selaku juru  bicara gugus tugas Covid 19  megucapkan terimaksih dan memberi apresiaai  yang setingi tingginya karena hari ini Persatuan Perusahaan Umum daerah  telah peduli dan menyerahkan bantuan.

"Dan bantuan ini akan kami pergunakan dan kami salurkan kepada masyarakat  guna  upaya penanggulan mencegah wabah covid-19," kata Tetuko.*

Penulis : Tresno
Powered by Blogger.