Gorkar Gelar Baksos, Bagi-bagi Masker Ke Warga


PEMALANG - Perihatin, DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang bersama Ketua Fraksi Golkar Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Saleh menggelar bhakti sosial (Baksos) melawan Covid-19, Minggu (19/4/20).

Bhakti sosial diawali dengan pembagian 10.000 masker kemudian dilanjutkan pembagian 3000 paket sembako dan 14 alat cuci tangan jumbo (Jembung.red) yang ditempatkan di pasar-pasar besar di tiap-tiap kecamatan.

“Pemerintah sudah bekerja maksimal. Karenanya, Partai Golkar ingin mengambil peran untuk sedikit mengurangi beban mereka,” kata Rois Faisal, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pemalang.

Rois sendiri menyatakan prihatin dengan tingkat kesadaran masyarakat Pemalang. Dia menilai masih banyak diantara mereka yang belum memahami akan bahaya wabah Covid-19.

“Ya saya prihatin. Mereka tidak mengindahkan himbauan pemerintah. Nyatanya masih banyak ditemukan masyarakat yang berkerumun dan keluar rumah tanpa masker,” sambungnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Golkar Kabupaten Pemalang, Ujianto Mugo Raharjo menyatakan, bhakti sosial ini bukan untuk mencari popularitas. Kata dia, hal ini dilakukan semata-mata hanya karena alasan kemanusiaan.

“Bukan untuk mencari popularitas, ini kami lakukan semata-mata hanya untuk menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” pungkasnya.(tresna/jumanto sastro)
Powered by Blogger.